Arsip Komentar

Arsip Komentar Master


20-10-2021 02:29:31
HK. 20.oktober

AM..890
06-10-2021 20:27:48
Tolong Mbah jaket merah yg punya paito hk supaya dibereskan Soale berserak banget, banyak nomor yg ganda, kita jadi susah melihatnya trims?
30-09-2021 15:17:56
SGP Kamis 30 09 2021

01 10 15 16 18
21 34 69 81 96
30-09-2021 14:10:14
:good:
30-09-2021 07:41:03
4D 5189
3D 189
24-09-2021 20:47:45
bosku, prediksi hk mlm ini tgl 24-09-2021 kog belum hadir bosku
23-09-2021 21:13:22
HK
(77.88.80.20)
Bom 88 kawin :bom:
19-09-2021 16:29:22
Masuk ... Ayo share prediksinya :plane:
19-09-2021 16:25:34
SGP. 19.09.2021

56 57 58 59
67 68 69
78 79
89
BB.

Twin. 55 66

Optimis jp..
19-09-2021 01:19:17
Ayo kawan ramaikan room ini, share prediksinya setiap hari


Salam jp...
19-09-2021 01:11:52
Sdy .Minggu 19 September 2021

Bom. 34 .46. 65. bb
Ranjau. 35. 36 .45 . bb
Twin. 55 66

Jp jp jp..... :horse:
16-09-2021 19:44:23
:smoking: test
13-09-2021 16:58:22
SGP SGP Senin 13 - 09 - 2021

TEMBAK 4D
2D depan 39, 75, 82,
2D belakang 36, 46, 76, 86

khusus tembak jitu ekor 6
CB 6 tanpa batas...
Hajar ya bos...gaspol hancurkan bandar
12-09-2021 11:36:26
Prediksinya kok gak dirubah lagi...gmn nich.
11-09-2021 16:47:24
Gimana bos prediksi Sydney, Hongkong Pacet tidak ada pembaharuan. Lagi galau ya yg bikin
10-09-2021 18:47:56
Prediksi HK mana ya bos kok belum dibuat utk HR Jum'at 10/09/2021. Kelupaan ya bos
06-09-2021 00:59:58
0123456789
06-09-2021 00:28:37
11 josss
03-09-2021 12:33:08
97.37 silahkan di bom
Salam jp :2jempol:
03-09-2021 12:32:20
97.37 silahkan di bom
Salam jp
:yahoo:
03-09-2021 05:08:07
izin ikut meramaikan roomnya bosku
30-08-2021 09:47:12
Senin : 30/08/21 SYD
AK/ : HADIR
4D
1
Vs
5348
4D : 2314
3D : 314
2D : 14
Colok ( 1 )
Top : 2D : ( 14 )
( 13 ) ( 15 ) ( 48 ) ( 30 ) ( 53 )
Semoga Beruntung : Jekpot 4D.
29-08-2021 05:18:26
data sydney kok gitu ya sekarang, dobel dobel nek masuk e, tlg koreksi, salam JP
28-08-2021 11:03:14
Mbah komet merah tolong diperbaiki dong result Sydney nya, trims ?
25-08-2021 19:48:40
:rock:
21-08-2021 22:42:45
33.63.83.23.josss bosku
21-08-2021 12:15:53
kalo mimpi sama cewe apa tuh jadi perempuan tuh suka ama sya karena dia msh ada cowo nya tuh apa ya bosku
19-08-2021 12:22:09
Hongkong kamis malam jumat:
02#05#09#90#50#20#93#84#87 :merahputih:

Bombandut (((((((((((((95))))))))))) :laugh2:
19-08-2021 12:19:54
Hongkong kamis malam jumat:
02#05#09#90#50#20#93#84#87 :merahputih:

Bombandut (((((((((((((95)))))))))))
19-08-2021 12:17:55
Hongkong kamis malam jumat:
02#05#09#90#50#20#93#84#87